Distributor Resmi Obat QnC (GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI)

Sabtu, 06 April 2019

5 Manfaat Bawang Hitam Untuk Mencegah Penyakit Mematikan

5 Manfaat Bawang Hitam Untuk Mencegah Penyakit Mematikan

Bawang hitam adalah bawang putih yang telah diawetkan. Proses pengawetan bawang hitam dilakukan dengan memanfaatkan reaksi Mailard. Bawang putih segar disimpan pada suhu tinggi sekitar 60-80 derajat Celcius dengan kelembapan 70-90% selama 10-40 hari.

Proses tersebut akan mengubah warna bawang putih menjadi hitam dan juga mengubah sifat kimia. Ini juga akan mengubah rasanya menjadi lebih manis dan aroma yang tidak terlalu kuat. Tekstur bawang hitam juga terasa lebih lembut dan kenyal seperti agar.

Kandungan Zat Gizi Bawang Hitam

Pada dasarnya bawang hitam memiliki kandungan zat gizi yang sama dengan bawang putih. Namun, proses pengawetan dengan reaksi Mailard ini telah mengubah bentuk zat tertentu pada bawang putih.
Bawang hitam mengandung banyak antioksidan karena kandungan alisin pada bawang putih yang telah mengalami reaksi Mailard berubah menjadi berbagai senyawa antioksidan. Beberapa senyawa antioksidan yang terbentuk di antaranya adalah amadori, hidroksimetilfurfural, organosulfur, dan piruvat.

Bawang hitam mengandung semua senyawa antioksidan tersebut dengan konsentrasi tinggi. Reaksi Mailard juga telah meningkatkan beberapa senyawa pada bawang hitam seperti polifenol, flavonoid, fenilalanin, leusin, dan isoleusin.

Inilah 5 Manfaat Bawang Hitam Untuk Mencegah Penyakit Mematikan

1. Mencegah dan mengatasi berbagai penyakit kanker
Manfaat bawang hitam bisa mencegah dan mengatasi berbagai jenis penyakit kanker. Hal ini dikarenakan bawang hitam dapat menghambat sinyal-sinyal yang mendukung pertumbuhan sel-sel kanker.
Bawang hitam juga mampu membunuh sel-sel kanker hingga benar-benar mati. Berbagai jenis kanker seperti kanker paru-paru, kanker perut, kanker serviks, dan kanker lainnya. Khasiat bawang putih juga bisa mengobati leukimia.

2. Menjaga kesehatan jantung
Bawang hitam memiliki peran penting terhadap jantung. Manfaat bawang hitam bisa menjaga jantung agar tetap sehat. Bawang hitam mengandung zat yang mampu menurunkan kadar kolesterol LDL atau kolesterol jahat di dalam darah.
Selain itu, khasiat bawang hitam juga bisa meningkatkan kadar kolesterol HDL atau kolesterol baik. Kadar kolesterol LDL yang rendah dan kadar kolesterol HDL yang rendah bisa meningkatkan kesehatan jantung.

3. Menurunkan tekanan darah
Khasiat bawang hitam juga bisa menurunkan tekanan darah agar tetap berada di kisaran normal. Kandungan organosulfur di dalam bawang hitam dapat melebarkan pembuluh darah sehingga tekanan aliran darah terhadap dinding arteri menurun.
Hal ini pun berdampak pada tekanan darah yang mengalami penurunan. Konsumsi bawang putih secara rutin sangat baik bagi para penderita hipertensi atau tekanan darah tinggi. Para penderita hipertensi secara berangsur dapat memiliki tekanan darah yang normal.

4. Mengatasi penyakit diabetes
Apakah Anda menderita penyakit diabetes? Jika iya maka Anda memerlukan asupan bawang hitam. Ini dikarenakan bawang hitam bermanfaat untuk mengatur kadar gula darah agar tetap normal. Beberapa penelitian menunjukan konsumsi bawang hitam dapat menurunkan kadar gula darah.

5. Melindungi tubuh dari serangan penyakit
Berbagai jenis penyakit selain kanker, jantung, dan diabetes juga dapat dicegah. Bawang putih mengandung antioksidan dalam konsentrasi tinggi pada bawang hitam. Antioksidan akan meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai 5 Manfaat Bawang Hitam Untuk Mencegah Penyakit Mematikan, Semoga bermanfaat....

Untuk anda yang ingin mencoba khasiat dari bawang hitam ini, kini telah hadir produk Walatra Black Garlic yang memiliki manfaat & khasiat yang sama.



Walatra Black Garlic adalah produk herbal terbaru yang terbuat dari 100% bawang hitam  yang di fermentasi secara khusus dalam suhu tertentu dalam kurun waktu 3 bulan atau 90 hari lamanya. Hanya bawang putih hitam yang difermentasi selama 90 hari saja yang menghasilkan khasiat dan manfaat yang ampuh dalam mengobati keluhan penyakit yang dirasakan.

Selain di fermentasi, bawang hitam ini juga di proses menggunakan mesin modern yang berteknologi NANO. dimana Teknologi NANO ini merupakan teknologi yang dapat memecah kandungan pada komposisi bahan sampai menjadi molekul-molekul terkecil yang setara dengan sel darah manusia. dengan adanya teknologi NANO ini menjadikan kandungan yang terdapat pada Walatra Black Garlic mampu bekerja sampai ke sel-sel jaringan paling kecil pada tubuh untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan memperbaiki sel-sel yang rusak pada tubuh.

Khasiat :
  • Membantu mengobati diabetes basah dan kering
  • Menurunkan & menormalkan kadar gula darah
  • Mencegah dan mengobati stroke & serangan jantung
  • Mengatasi masalah kesehatan yang berkaitan dengan paru paru
  • Mengatasi kanker, tumor, kista dan miom
  • Menunda penuaan dini sehingga membuat wajah nampak awet muda
  • Efektif menjaga kesehatan dan kecantikan kulit
  • Mengeluarkan logam berat seperti merkuri
  • Mengurangi gejala parkinson
  • Memelihara kebugaran tubuh
  • Mengatasi hipertensi
  • Mengatasi sakit gigi
  • Meminimalisir resiko terkena alzheimer atau demensia
  • Efektif memperbaiki sel sel hati
  • Meningkatkan metabolisme zat besi
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh laki laki
  • Efektif menghilangkan bekas luka

INFORMASI PRODUK :
  • Komposisi : 100% Bawang Hitam
  • Isi : 100 Kapsul
  • Legalitas : NO. UKOT : 422/110/GR.1/2013
  • Di Produksi Oleh : CV Walatra Herbal & Bersertifikat Halal dari MUI
  • Aturan Konsumsi : 2 Kali sehari, 2 Kapsul setiap minumnya sesudah makan.
  • HARGA : Rp.125.000,- (BELUM TERMASUK ONGKIR)

Untuk anda yang ingin mencoba khasiat dari obat WALATRA BLACK GARLIC ini segera lakukan pemesanan sekarang juga.!!!

 Cara pemesanan nya sangat mudah
 Pembayaran nya bisa belakangan 
 100% Ada jaminan garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
 Garansi ganti barang apabila barang rusak


Untuk Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Di Bawah Ini :

Ketik = Pesan Walatra Black Garlic Kode Produk (BLOG-BG) # Jumlah Pesanan

  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • Kecamatan :
  • Kota / Kabupaten :
  • Provinsi :
  • Kode pos:
  • No.Hp Anda :


Kirimkan ke Nomor = 085.222.243.893 SMS / Whatsapps

Jangan Lupa Cantumkan Kode Produk "BLOG-BG" Karena Ada Garansi Uang Kembali / Ganti Barang Baru Apabila Barang Yang Anda Terima Rusak / Kadaluarsa atau Barang Tidak Sampai.


Terimakasih Yang Sudah Memesan WALATRA BLACK GARLIC, Semoga Bermanfaat & Lekas Sembuh...

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.